• Home
  • Botol Minuman Unik Untuk Jualan Yang Buat Usaha Jadi Terkenal!!

Botol Minuman Unik Untuk Jualan Yang Buat Usaha Jadi Terkenal!!

botol minuman unik untuk jualan di era modern semakin banyak aneka bentuk kemasan atau botol dengan berbagai wujud. Jadi lebih jarang jika botol–botol ini dibuat dengan kreativitas yang tinggi agar tampak lebih menarik dan berbeda dengan para pesaing merek minuman lainnya.

Para konsumen kebanyakan kaum muda juga sangat antusias untuk menyambutnya bentuk–bentuk botol minuman yang unik-unik itu. Semakin lucu dan unik bentuk botol minuman, maka akan semakin laris dan bahkan bisa dijadikan buruan untuk koleksi anak–anak muda zaman sekarang.

menciptakan ide botol minuman menjadi tren yang tersendiri bagi para produsen minuman. Bentuk yang beragam dari kemasan botol biasanya akan menjadi keistimewaan yang bisa mendongkrak nilai penjualan pasar. Tidak hanya untuk jenis minuman ringan saja, ternyata minuman seperti sirop, susu, bahkan yogurt pun memiliki kemasan botol yang tak kalah unik dan lucu-lucu, lho!

Berikut di bawah ini beberapa minuman botol terunik yang akan membuat Anda sayang untuk membuangnya ke tempat sampah.

1. Botol Minuman Unik Berbentuk Kantong Infus

botol minuman unik untuk jualan

Tidak pernah terlintas sedikit pun di benak, jika minuman dapat dikemas dalam wadah seperti kantong infus atau dikenal dengan kantong darah ini. Kantong seperti ini umumnya dipakai oleh instansi medis atau Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyimpan darah pendonor di dalam lemari pendingin.

Ternyata, kantong darah juga menginspirasi para produsen minuman untuk mengemas produk minuman dinginnya yang berisi susu atau soda. walaupun bentuknya sedikit unik, akan tetapi setelah menyedot isi minuman dengan sedotan panjang yang mirip dengan selang infus, setiap konsumen akan terbuai dengan rasa minuman di dalamnya yang manis dan juga menyegarkan. Hati–hati bisa jadi ketagihan.

2. Botol Minuman Unik Berbentuk Bohlam

Botol minuman unik untuk jualan berikutnya botol yang berbentuk bohlam. Ide unik ini dibuat dari bola lampu pijar yang ada di rumah-rumah. carilah, ada produsen minuman susu yang menjadikan bohlam atau tempat bola lampu pijar menjadi suatu kemasan minuman susu atau minuman sirop. Sebenarnya, wadah bola lampu ini tak berbeda dengan gelas bening.

Nantinya, para konsumen dapat membuka dan menutup fiting lampu sebelum memasukkan sedotan ke dalamnya. Tidak perlu khawatir tersengat listrik, karena memang botol bola lampu ini tidak ada daya listrik apa pun.

Jadi, nikmati minuman langsung dari botol bola lampu pijar akan terasa lebih menyenangkan untuk mendapat ide-ide yang cemerlang.

3. Botol Minuman Berbentuk Wadah Cairan Pencuci Piring

Ide-ide yang dibuat oleh produsen minuman memang seolah tak pernah akan ada habisnya. Kali ini, minuman untuk susu dan soda dikemas dalam botol yang biasa dijadikan kemasan sabun cair untuk pencuci piring. Warna–warna minuman yang tampak cerah dan juga menarik terkadang bisa mengecoh para konsumen karena keliru mengira jika minuman tersebut adalah sabun pencuci piring.

Wah..wah, jika sabun cuci piring umumnya berslogan “anti lemak”, maka minuman yang satu ini juga dapat berslogan “anti haus”. Unik ya!

4. Botol Minuman Unik Berbentuk Tabung Gas Elpiji

melihat bentuk kemasan botol minuman ini bisa memukau para konsumen. Pantas saja, karena bentuknya yang sangat unik yaitu mirip dengan tabung gas elpiji 12 kg yang berwarna biru. Di bagian atas botol terdapat handle dan pengaman tabung yang didesain dengan detail. Ukurannya juga tidak sebesar tabung elpiji 12 kg seperti biasanya, melainkan seperti botol minuman ringan biasa.

5. Botol Minuman Unik Berbentuk Botol Bayi dengan Dot

botol minuman unik untuk jualan

Beberapa tahun terakhir ini, minuman susu dengan kemasan botol susu bayi cukup populer dan digemari kaum muda. toko juga menyajikan minuman susu dot bayi yang sudah disiapkan atau beberapa permainan dapat dinikmati oleh orang muda milenial. Tak perlu lagi sedotan untuk meminumnya, karena untuk menikmati rasa susunya, bisa langsung disedot dari titik seperti halnya bayi. Asyikkk…!

6. Botol Minuman Unik Berbentuk Kemasan Kecap

Agak aneh jika? Tetapi inilah kenyataannya. Minuman yang berjenis soda atau limun ini dikemas dalam kemasan berbentuk botol kecap yang terdiri dari beberapa varian rasa. Jangan sampai salah dengan minuman atau kecap beneran ya! Baca dulu nama merek dan juga label petunjuknya. 

7. Botol Minuman Berbentuk Karakter Minions

Penggemar kartun Minions ini tentu akan sangat menyukai kemasan botol ini. Ada tutup yang dapat diputar untuk menjaga kualitas minuman di dalamnya. Tokoh karakter seperti Bob, Carl, dan Darwin siap menemani hari-hari yang panjang dan juga melelahkan setelah menikmati sebotol minuman yang dapat menyegarkan badan.

8. Botol Minuman Unik Berbentuk Karakter Monster Lab

Botol untuk wadah jus atau teh ini begitu unik dengan menggunakan tema Sticky Monster Lab. Bentuknya yang kecil praktis untuk dibawa selama bepergian atau dimasukkan ke dalam tas.

9. Botol Minuman Unik Berbentuk Karakter No Face

Bentuk botol unik yang lonjong juga memanjang mirip seperti mentimun. Di bagian depan ada gambar No Face, si karakter animasi dari negeri Sakura. Botol ini juga dapat diisi ulang jika minuman telah habis. Desain yang luar biasa keren dan praktis untuk travelling ya..

10. Botol Minuman Berbentuk Kemasan Karton Susu Cair

Botol minuman ini memiliki bentuk yang unik, mirip dengan kemasan karton susu cair. Botolnya tidak berwarna-warni, hanya transparan saja. Namun agar lebih menarik, botol-botol ini memakai gambar-gambar yang lucu-lucu.

11. Botol Minuman Unik Barbapapa

botol minuman unik untuk jualan

Botol minuman ini sungguh sangat unik. Desainnya simpel tapi menarik, hanya memakai konsep botol kaca transparan yang memuat isi di dalamnya. Selain bentuk botol yang menarik, tentu juga tergiur dengan isi minumannya. Benar–benar ide yang sangat cemerlang!

12. Botol Minuman Unik Berbentuk Barbel

Kamu termasuk orang yang suka berolahraga? Botol minuman ini bisa jadi cocok untuk Anda. Botol berbentuk barbel ini sempurna jika menemani waktumu saat berolahraga. Selain memiliki bentuk yang unik, juga memiliki warna-warna cerah. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan.

Leave A Comment