• Home
  • Snack Makanan Ringan Kiloan

Snack Makanan Ringan Kiloan

resepicoklat.comSnack atau makanan ringan merupakan kudapan yang disukai banyak orang. Anda dapat menikmatinya saat sedang santai, kumpul keluarga, atau menonton drama kesukaan Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda memiliki stok snack makanan ringan kiloan di rumah agar tidak cepat habis.

Namun, apakah Anda masih bingung dalam memilih snack? Tidak masalah karena pada artikel ini, kami akan memberi tips memilih snack kiloan yang dapat Anda beli secara online. Rekomendasi produk terbaik dari merk yang bagus sudah kami siapkan, seperti kue kacang, keripik pisang, dan keripik seblak!

 

Baca Juga : Cara Membuat Kompos Cepat Matang

 

Kerupuk Seblak Kering Sebring

snack makanan ringan kiloan

Bicara soal makanan pedas, tentu saja seblak salah satunya. Tidak hanya disajikan dengan kuah, ternyata ada pula seblak yang kering dan renyah. Keripik seblak cocok untuk pencinta rasa khas seblak yang identik dengan harum bumbu kencurnya.

Produk ini dapat menjadi alternatif jika sewaktu-waktu Anda ingin merasakan sensasi pedas gurih makan seblak. Terlebih rasa pedasnya, pasti bikin Anda tidak bisa berhenti memakannya.

 

Crackers Gabin Tawar

Produk selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah crackers klasik yang pas menemani Anda menikmati teh atau kopi. Rasanya yang cenderung tawar memberikan sensasi tersendiri saat dicelup ke teh atau kopi favorit Anda.

Sementara itu, bila dimakan langsung, crackers ini memiliki tekstur renyah yang menyenangkan. Crackers gabin terbuat dari gandum tinggi serat dan susu. Karena itu, camilan ini cukup mengenyangkan dan bisa dijadikan snack penunda lapar.

 

Kue Kacang Bentuk Hati

snack makanan ringan kiloan

Spesial untuk penikmat cita rasa kacang, jangan sampai melewatkan produk ini sebagai snack pilihan Anda. Dengan menikmati kue kacang ini Anda akan menemukan cita rasa gurih, manis, dan tekstur creamy dalam satu gigitan.

Kue kacang ini merupakan salah satu kue kering yang hadir sejak dulu dan dapat selalu Anda temukan saat hari raya. Itu karena rasanya yang mudah diterima setiap orang dan bentuknya yang menarik.

 

Choco Ball

Ingin menambah stok snack untuk si kecil? Mungkin produk ini dapat menjadi pilihan. Seperti namanya, camilan yang satu ini berbentuk bundar menyerupai bola. Biskuitnya renyah dibalut dengan cokelat yang manis. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga pasti akan suka. Snack yang cocok dimakan saat Anda craving makanan manis. Namun, jangan mengonsumsinya secara berlebihan, ya!

 

Keripik Tempe Oven

snack makanan ringan kiloan

Anda khawatir dengan kandungan minyak pada keripik saat menikmatinya sebagai camilan? Nah, produk ini bisa menjawab rasa khawatir Anda. Produk ini diproses dengan cara dipanggang menggunakan oven sehingga berbeda dengan keripik tempe pada umumnya.

Potongannya dibuat tipis dan memiliki cita rasa asin dengan aroma bawang yang gurih. Irisan tipis ini membuat Anda tidak cepat kenyang sehingga pas untuk menonton sepak bola ataupun acara televisi lainnya.

 

Keripik Pisang Coklat Khas Lampung

Keripik pisang adalah salah satu snack yang populer dan banyak dicari orang. Awalnya rasa yang disajikan hanyalah rasa original, tetapi sekarang Anda dapat menikmati keripik pisang rasa cokelat. Masih sama dengan keripik lain, produk ini juga dipotong tipis-tipis.

Balutan cokelatnya berjenis cokelat bubuk sehingga rasanya tidak terlalu manis. Bagi Anda yang ingin mencari snack yang bisa dinikmati berbagai usia, produk ini cocok untuk Anda. Perpaduan rasa pisang dan cokelat, pasti disukai banyak orang.

 

Sudahkah Anda memantapkan pilihan produk snack makanan ringan kiloan yang akan dibeli? Sebelum membeli, jangan lupa juga untuk memperhatikan lokasi seller, pengemasan, dan tanggal kedaluwarsanya. Hal ini untuk memastikan Anda menerima snack yang masih berkualitas baik.

Sekian artikel kami kali ini, semoga Anda merasa terbantu dengan tips memilih yang sudah kami bagikan di atas. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir dan selamat berbelanja!

 

Leave A Comment